Bagi-bagi Source Code Android Gratis Dari CodeCanyon

Selamat Pagi menjelang siang kawanku semua, apa kabarnya semoga baik dan selalu di beri kesehatan ya. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan koleksi source code android yang saya dapat dari codecanyon gratis untuk para pengunjung blog saya ini.

Source Code Android Gratis
Source Code Android Gratis Dari CodeCanyon

Bagi teman-teman yang mungkin ingin belajar membuat aplikasi android atau untuk keperluan lain sperti pemain admob, mungkin source code android ini bisa berguna untuk menambah koleksi source code teman-teman semua.

Source code yang akan saya bagikan kali ini adalah Vegetable Crush yang sudah di lengkapi dengan admob. Source code Android yang saya bagikan ini merupakan game yang mirip dengan magic susi yang ada di hp cina jaman dulu namun dirubah itemnya jadi vegetable/syuran.

Teman bisa mereskinnya dengan mudah kok, gak perlu waktu lama. di dalamnya juga sudah di sediakan tutorial lengkap untuk mereskin game tersebut. gak perlu basa basi lagi, silahkan download di bawah ini ya. Semoga bermanfaat...

Download Disini


Posting Komentar